Kategori

Sony HVR-HD1000P Shoulder Type Camera

Rp 11.000.000
Saya Ingin Menjual Kamera Kesayangan Saya.
Sony HVR-HD1000p
Kamera HD Dengan Media Rekam Minidv Ini
Dapat Merekam Video Dalam Resolusi 1080i HD. Serta Dapat Dijadikan Kamera Slow Motion Dengan 60i Frame Perdetik.
Media Rekam Yang Murah (Minidv) Menjadikan Kamera Ini Mudah Dipakai. Menu Yang Mudah Diakses Melalui Layar Sentuh Serta Built-In Condensed Microphone Membuat Rekaman Suara Lebih Kaya Dan Terpusat.
Kondisi Kamera Saat Ini Dalam Keadaan 99% Baru. Tidak Ada Lecet, Error Maupun Artifact. Seluruh Kelengkapan Komplit Tidak Kurang Satu Apapun Termasuk Dus.
Alasan Saya Menjual Kamera Ini Dikarenakan Saya Lebih Ingin Fokus Menggunakan DSLR.
Bagi Yang Sering Mendokumentasikan Pernikahan Atau Acara-Acara Lainnya, Kamera Ini Sangat Cocok Digunakan.
Berikut Kelengkapan Yang Akan Anda Dapatkan :
- Lens Hood
- Lens Cap
- Microphone
- Windscreen
- Eye Cup
- NP-F570 Sony Infolithium Battery Pack
- AC Adapter
- Power Cord
- RCA A/V Cable
- Sony Original Camera Bag
- Original Box (Dus Original)
- Driver & Manuals
FAQ :
(Q) Mau Dong, Bisa Kemana Ya Kontaknya ?
(A) Telpon Saja Ata Sms Ke : 021 5612 5034 
 (Q) Kalau Mau COD Dimana Aja Ya?
(A) Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bogor. (Hubungi Untuk Lokasi Pasti)
 (Q) Kalau Mau Liat Dulu Boleh Ngga?
(A) Silakan. Barang Ada Di Studio Saya Di Jakarta Timur
 (Q) Kok Mahal Bos?
(A) Maintenance Rutin, Perawatan Dan Media Simpan Yang Apik Serta Kondisi Kamera Yang Masih Sangat Terawat Merupakan Harga Yang Cukup Setimpal. Karena Kamera Ini Adalah Sumber Rejeki Saya
 (Q) Ah Disebelah Lebih Murah!!
(A) Silakan Beli Disebelah, Disini Saya Jual Barang Saya, Bukan Barang Orang Sebelah! :)
 (Q) Mau Minta Diajarin Cara Pakai!!
(A) Boleh, Tinggal Datang Kestudio Saya Di Jakarta Timur. :)

(Q) Mesin Masih Oke Nggak?
(A) Perfect.. Masih Sangat Oke Dan Mulus!
 (Q) Ada Bonus Nggak??
(A) Kalau Tidak Menawar, Saya Berikan Bonus Tripod Solid Velbon Ser PH (Non Fluid Pan Head But Rigid Leg)
 (Q) Garansi?
(A) Garansi Baru Habis Awal Bulan Kemarin, Tapi Sebelum Barang Dibawa, Hendaknya Ditest Terlebih Dahulu Agar Lebih Yakin.
 (Q) Masnya Bisa Dipercaya Nih!!
(A) Tentu, Saya Akan Berikan Identitas Saya Sepenuhnya Dan Saya Pun Lebih Senang Tatap Muka
 (Q) Cash Or Transfer??
(A) Saya Lebih Prefer Transfer Via BCA. Lebih Aman Tanpa Membawa Uang Dalam Jumlah Banyak.
Jika Ada Info Yang Ingin Ditanyakan Silakan Hubungi : 
021 5612 5034
Atau
Taufan_Tastique@Yahoo.Com
Terima Kasih